Oleh: umarazez | Desember 22, 2008

Makam Mukhlas dan Amrozi

dsc03151_r190x

TENGGULUN (Arrahmah.com) – Seperti yang terlihat dalam gambar, pihak keluarga Ust. Mukhlas dan Amrozi Rahimahullah, membuat pagar di sekeliling makam kedua syuhada tersebut.  Hal ini bukan untuk menyucikan dan menyanjung-nyanjung mereka berdua, tetapi untuk menjaganya dari tindakan melanggar syar’i.

Setelah peristiwa eksekusi ketiga mujahid Bom Bali I yang diekspos secara besar-besaran oleh media, banyak peziarah mendatangi makam kedua mujahid kakak-beradik tersebut.  Bukan untuk mendoakan, sebaliknya, mereka datang untuk melakukan perbuatan syirik, yaitu meminta berkah.

Setiap hari sejak keduanya dimakamkan, peziarah datang tak henti-hentinya.  Jika hanya mendoakan, mungkin tidak menjadi masalah, tetapi jika untuk maksud lain yang bertentangan dengan syari’at Islam, maka pihak keluarga tidak akan membiarkannya.

Karena itulah, mereka berinisiatif membuat pagar yang mengelilingi makam keduanya. Semoga usaha ini bisa membentengi aqidah umat dari syirik kubur. Insya Allah! (Hanin Mazaya/Arrahmah.Com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: