Oleh: umarazez | Desember 27, 2008

Fatwa Haram GOLPUT?Kenapa takut

Sering terdengar di telinga kita sebuah ungkapan UNTUK MERAIH SESUATU DENGAN MENGHALALKAN SEGALA CARA, dan ungkapan inilah yang cocok untuk memberikan komentar akan adanya Fatwa Haram Golput MUI.

muikenapa mesti takut dengan fatwa tersebut?karena fatwa ini adalah bersifat politik, seharusnya masyarakat islam bertanya kepada MUI, adakah dalil yang dipakai untuk sandaran fatwa tersebut, dalil dari al qur’an dan sunnah, pertanyaan selanjutnya: adakah dalil untuk kemaslahatan berhukum kepada hukum selain hukum Allah ta’ala? padahal Allah ta’ala berfirman:

Barangsiapa yang berhukum kepada selain hukum Allah maka mereka telah kafir(murtad keluar dari Islam) (QS. Al Maidah:87)

jika demikian maka fatwa MUI ini adalah BATIL

pertanyaan selanjutnya: Apakah ada jaminan kebaikan dunia akherat jika tidak golput dalam pemilu yang sistemnya adalah DEMOKRASI yang notebenenya adalah buatan kafir barat?

banyak voting yang digelar (Hasilnya selalu lebih dari 50%) tentang hukum yang tepat untuk indonesia adalah berhukum seperti kebanyakan masyarakatnya yaitu ISLAM/Syari’at islam

jika AMERIKA menggunakan hukum dengan mayoritas masyarakatnya yang liberal dan bebas dalam segala hal, kenapa Indonesia dalam hal ini tidak mengekor kepadanya, yaitu menggunakan hukum mayoritas rakyat Indonesia yaitu ISLAM.

orang yang pandai adalah orang yang tidak terperosok dua kali ke lobang yang sama

kalau sudah sekian lama dan sudah bertahun-tahun kita bangsa ini menggunakan DEMOKRASI dan tidak kemakmuran dan kedamaian serta kesejahteraan tak kunjung datang KENAPA HARUS DI PERTAHANKAN.

ISLAM harga mati

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: