Oleh: umarazez | Januari 6, 2009

HAMAS:Kami Menang dengan izin Allah

Setelah 10 hari agresi militer ke Gaza, bahkan dalam 2 hari terakhir ini sudah pula melakukan serangan darat, Israel harus menghadapi kenyataan bahwa mereka tidak bisa melakukan apa-apa terhadap Hamas dan rakyat Palestina. Sebaliknya, Hamas memberikan perlawanan yang luar biasa.

“Kemenangan akan datang untuk para pejuang Palestina.” ujar Mahmoud al-Zahar, seorang petinggi Hamas.

Al-Zahar mengatakan selama ini Brigade Izzudin al-Qassam, sayap Hamas, telah mempertunjukan kemampuan yang hebat selama konfrontasi langsung dengan tentara Israel. Satu hal yang tidak diketahui oleh media. “Kami akan mengalahkan mereka, insya Allah.” tambahnya.

Al-Zahar selanjutnya mengatakan bahwa sekarang Israel telah membuka jalan perang bagi pejuang Palestina. “Mereka telah membenarkan pembunuhan terhadap anak-anak mereka sendiri, dengan menembak anak-anak Palestina. Mereka telah memulai perusakan sinagog dan sekolah mereka, karena mereka sudah nyata menghancurkan masjid dan sekolah kami.”

Dalam kondisi seperti itu, Hamas juga melakukan serangan roket ke arah bagian selatan Israel.

Abu Obeida, juru bicara Brigade Izzudinal-Qasam, menyatakan bahwa banyak para pejuang Palestina yang menghadapi Israel di Jalur Gaza. “Kami telah menyiapkan ribuan pejuang tangguh, yang akan menunggu Israel di setiap sudut jalan.” tandasnya, “sepanjang mereka terus melakukan agresi, jumlah mereka akan terus berkurang kami habisi, dan mereka semua akan terkubur di sini!” (sa/aljeera) —eramuslim.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: